Wednesday 3 April 2013
Hastag:

10 Hal Yang Paling Ngeselin Bagi Jomblo



Jadi jomblo terkadang bisa membuat seseorang darah tinggi. Bawaannya gampang emosi aja. Misalnya kalo liat hal-hal seperti di bawah ini:

1. Gandengan
Ngapain sih yang pacaran mesti gandengan? Emang kalau jalan ga dipegang bakal jatoh? Gandengan mah sama tuh truk gandeng!

2. Foto bareng
Nih ya, sekarang tuh teknologi udah canggih. Ngapain foto berdua sama pacar? foto aja sendiri, terus dijadiin satu sama pacar. Gak perlu tuh foto bareng pacar segala. Halah!

3. Pake kostum serba couple
Baju couple? Sepatu couple? Sampe daleman couple? Please deh, di dunia fashion itu udah keren-keren. Serba couple mah udah gak zaman coy! Udah kayak anak kembar yang dikasih sama emaknya baju serba sama biar satu sama lain ga saling iri dan bacok bacokan .. halah

4. Makan sepiring berdua
Ini yang pacaran miskin banget ya? Ckckck. Sampe sampe makan sepiring berdua ? Mau dibilang romantis ? (rokok makan gratis). Kecuali emang loe terdesak coy bolehlah loe sepiring berdua sama pacar loe, ini udah dikasih rezeky lebih malah makan kayak orang susah .. halah bil bil

5. Suap-suapan
Yang begini nih, yang disuapin itu cuma bayi atau kakek-nenek. Makanya, masih muda jangan manja deh pake suap-suapan segala. Masih punya tangan masing masing, ya kecuali emang loe ga punya tangan, hahaha

6. Manggil pake panggilan “ayah-bunda”
Oh God, yang satu ini nih yang buat gue mual mual klo liat ababil pake manggil "ayah-bunda" "papa-mama" atau apalah itu, ya ampun, baru pacaran aja udah manggil “ayah-bunda”. Anaknya emang udah berapa? Udah pada tua juga ya?

7. Nulis nama pacar di pasir
Yang satu ini no coment deh yah, soalnya banyak anak anak backpacker yang begini, takut di kepruk masa gue klo gue bilang siapa .. hahahaha

8. Sms, Chat, Whatsapp, atau BBM-an sambil senyam-senyum
Yaelah maaas, mbaaaak, ga usah gitu gitu juga kali ah. Emang lagi Chat sama Sule bisa sambil ketawa gitu? “Chat mah sama Simsimi aja kali” Gitu kata jomblo. Tapi ini cuma pelengkap aja ah soalnya gue terkadang masih terbawa suasana kalo lagi chat sama teman. hahahaha weks ..

9. Pelukan diatas motor
Yang gue tau sih pelukan itu paling enak di kamar sama guling. Kok yang pacaran sukanya pelukan diatas motor sih? aneh banget deh, apalagi motornya jungkit gitu jok belakangnya. damn !!

10. Apa pun yang berhubungan sama pacaran
Yah begitulah, jomblo-jomblo itu emang punya banyak banget keluhan, apalagi kalo liat orang lain pacaran. Kesimpulannya, jomblo itu emang sensi sama apapun dengan hal-hal yang romantis. Setuju gak?

Udah ah segitu aja, kepala gue lagi pusing ini ngurusin real life yang ga berkesudahan (halah)
Oh iya, ini bukan curhatan gue, ingat ? Bukan curhatan gue udah gue bold tuh, sekali lagi Bukan Curhatan Gue .. Woi bukan curhatan gue ini T.T

kalo suka sama postingan ini sok atuh di Like dan Tweet (tombolnya ada diatas judul), sekalian di Follow yak twitter gue @thedarkstars (ngelunjak) hahahahahaha ..

Akhir kata, Disana Gunung Disini Gunung, Pokoknya Banyak Gunung .. hahahahaha