Saturday 6 April 2013
Hastag:

Cara Membedakan Teman Dan Sahabat Melalui Facebook


Seneng ga sih kalo pas Ultah banyak banget yang ngucapin dan ngedoain kita? Ya senenglah pastinya. Tapi, orang-orang yang ngucapin itu beneran inget ultah kita apa tau dari Facebook ya? Atau cuma ikut-ikutan orang aja padahal sebenernya lupa? Sebelumnya gue minta maaf sama teman teman yang udah terlanjur ngucapin Ultah ke Facebook gue walaupun bukan hari ini tapi tanggal 22 April ntar tapi gpp deh ... hahaha
Ini trik sempat terlintas di benak gue walaupun ragu buat gue lakuin, tapi apa salahnya kalo gue coba.
Berikut ini cara gue nentuin yang mana hanya Teman (Teman Facebook) dengan Sahabat, yang beneran peduli dan inget ultah gue sama yang ga, lakuin hal-hal di bawah ini aja. Gratis, kok!

Pertama buka akun Facebook loe tentunya, trus ke menu setting (tentang) dan edit tanggal lahir loe / ultah loe jadi besok, misalnya seperti ini :

Klik foto untuk lebih jelas.
Lihat Info Umum Gue Tercantum Tanggal Lahir 22 April 1991
Lihat Tanggal Hari Ini Tanggal Berapa Kemudian Edit Ultah Loe Jadi Tanggal Besok
Kemudian Save Dan Lihat Apa Yang Terjadi Besok Di Facebook Loe
Besoknya, jengjeng rame yang ucapin Ultah padahal belum saatnya ... hahaha


Dan ini nih yang paling rusuh, Grup MyBB Indonesia, semua tag nama gue tapi gue ga nonggol nonggol, hahaha


dan masih banyak yang lainnyaaaaaaaa (Rhoma Irama Style)
Oh iya, ga cuma di Facebook ternyata, di Twitter juga ... wkwkwk


Dan dapat dipastikan yang ucapin ini liat dari Facebook --"

and this Winner ............. teret teret teret ...


Cuma 2 orang yang bener bener tau tanggal lahir gue, menyedihkan dunia ini ..
Dan gue sangat berterimakasih buat Rachyuda Chandra Mawa (Yugoz) dan Regina Raksa Stanie (SUKETI) yang sudah bener bener ingat bukan melalui Facebook.
I Love You Full Dah :*

Nah, itulah trik dari gue, silahkan dicoba kalo emang mau tau siapa orang yang bener bener dekat dengan loe, ya walaupun nantinya ada pro dan kontra dengan apa yang dilakukan ini.
Ambil positifnya aja dari trik gue ini :)

Dan akhir kata, gue mau teriaaaaaaaaaaak ...
SUPER TRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP

Wassalam :)