Wednesday 3 April 2013
Hastag:

Kenapa Tweet Kode Loe Ga Sampe Ke Doi ?




Kita hidup di dunia yang modern ini gak akan jauh-jauh dari namanya kode. Dari kode game (cheat), kode akun social media (password), sampai kode dari lawan jenis. Semuanya dibuat unik dan susah dihafal orang lain. Namanya juga kode, kalau gampang ditebak sih itu namanya pengumuman.
Sampaikanlah walau hanya satu kode.
Di dunia perjombloan, istilah di atas itu sangat berguna buat kesuksesan PDKT. Dalam hal ini cewe harus pinter ngasih kode supaya si cowo ngerti dan segera membalas kode dari loe dengan perlakuan anggun nan romantis. Ihiy, preeeet.
Oke, lanjut. Sayangnya, gak semua kode bisa di-decode sama penerima kode. Banyak faktor yang mempengaruhinya. Mau tau apa aja faktor yang bikin kode loe gak sampai ke doi? Ini dia. Silahkan dibaca :

1. Doi Gak Peka
Yang paling lazim ngirim kode itu cewe, dan yang nerima kode udah pasti cowo. Sayangnya, hampir semua cowo gak begitu peka sama kode-kode yang cewe kasih. Contohnya pas di tempat dingin si cewe bilang, “Duh, dingin ya..” tanpa pikir panjang, si cowo malah ngasih si cewe kompor buat dipeluk, padahal si cewe butuh pelukan dari si cowo. Yah, namanya juga cowo. Gak peka.

2. Doi Gak Peduli
Banyak kasus yang terjadi adalah si cewe ngasih kode di saat yang gak tepat. Disaat si cowo sedang menjalani aktivitas yang lebih asik daripada ngeladenin si cewe. Terjadilah hal yang paling bikin cewe bete: dicuekin. Ngasih kode panjang-lebar dan jelas juga gak mempan, pasti si cowo gak akan peduli. Iyalah, si cowo lagi serius sama aktifitasnya, loe gangguin, jelas doi gak akan ngegubris loe.

3. Doi Gak Peka dan Gak Peduli
Ini biasanya terjadi sama cewe yang agresif sedang ngedeketin cowo cool tapi bloon. Bisa dibilang si cowonya pendiem tapi serius (you know what i mean). Udah deh, kalau doi lagi serius sama hal yang disenenginnya, cewe mana juga gak akan digubris. Sudah terlahir gak peka, orangnya cuek bebek pula. Kalau ganteng, doi bakal jadi inceran cewe-cewe satu sekolahan. Kalau jelek, jomblonya bakal permanent.

4. Doi Gak Suka Loe
Ini yang paling pait. Doi sebenernya peka tapi doi gak suka sama loe makanya pura-pura gak tau (kan namanya juga kode, gak mungkin doi tiba-tiba tanggepin bilang "aku gak suka" doi ngediemin kode loe itu sebenernya udah kode dari doi kalo doi gak suka loe. Kode dibalas kode. Manis dibalas pahit. Weks.

Nah, udah ngerti kan sekarang kenapa kode loe gak sampe ke doi? Silahkan di cernah :p